Keranjang Ringkas

Aturan dan Ketentuan Retur & Refund

CARA PEMBAYARAN  |  SYARAT DAN KETENTUAN  |  BIAYA & METODE PENGIRIMAN 


 

    VMXid menerima layanan pengembalian produk yang diterima customer dengan keadaan rusak dalam tempo waktu MAXIMAL 3 (tiga) hari sejak produk diterima customer dengan ketentuan sebagai berikut:

  No   Alasan Pengembalian Produk

Batas Waktu

Klaim

Tukar Unit

(Retur)

Pengembalian

Uang

Ongkos Kirim

Retur

Ongkos Kirim

Barang Pengganti

1 Barang rusak oleh expedisi 3 Hari Customer VMXid
2 Cacat produksi 3 Hari VMXid VMXid
3 Salah kirim barang 3 Hari VMXid VMXid
4 Customer minta untuk mengembalikan produk 3 Hari - Customer Customer

Complain atas barang rusak/cacat/tidak puas yang diterima lebih dari 3(tiga) hari oleh penerima tidak dapat kami proses dengan alasan apa pun (Eg. Di luar kota, ke luar negeri, etc).

    Waktu proses Pengembalian uang atau Penukaran akan kami lakukan dalam waktu MAKSIMAL 7 HARI KERJA terhitung dari waktu pembatalan atau sesudah barang kami terima kembali.

    konfirmasi complain silahkan hubungi whatsapp 0812-2436-9199, harus disertai oleh foto atau bukti lainnya.

Catatan :

  1. 1. VMX.id berhak menolak pengembalian barang bila ternyata barang tersebut cacat bukan karena kesalahan toko kami.
  2. 2. VMX.id berhak melakukan pengecekan produk yang dikembalikan untuk memastikan kondisi barang sesuai dengan klaim yang diajukan.
  3. 3. Jika barang yang dikembalikan telah tervalidasi (pengembalian disetujui), VMX.id akan mengganti biaya kirim sesuai Tarif regular/standar yang tercantum pada resi (airway bill).
  4. 4. Jika produk yang dikembalikan tidak tervalidasi (pengembalian tidak layak untuk diproses lebih lanjut), biaya pengiriman kembali produk tersebut tidak diganti.

*dengan membeli barang di VMXid, anda telah menyetujui aturan dan ketentuan ini.